Kamis, 02 Mei 2019

DRIFE ICO - Platform Ride Hailing Berbasis Blockchain

No photo description available.
DRIFE adalah platform ride hailing yang terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain yang bertujuan untuk memberdayakan pencipta nilai dalam ekosistem mereka, yang meliputi driver, komuter, dan pengembang komunitas. DRIFE berupaya mengubah model bisnis yang ada dan menghapus perantara perusahaan yang terlibat dalam transaksi.

Platform ride hailing telah membawa paradigma baru untuk industri ride hailing, di indonesia sendiri platform ride hailing (Grab, Go-Jek, dll) sangat digemari saat ini, karena masyarakat selalu menginginkan cara praktis. Drife adalah platform pertama dengan fitur yang sangat lengkap dari segi model ekonomi ride hailing yang didesentralisasi. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, platform DRIFE akan membawa dimensi baru ke platform ride hailing dan memecahkan banyak masalah yang muncul dari model bisnis terpusat saat ini.

Pertumbuhan platform tidak hanya berkontribusi pada tujuan DRIFE tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan yang diberikan kepada semua pemangku kepentingan terkait seperti pendapatan pengemudi, ongkos komuter, keamanan siber, dan tata kelola yang transparan.


Mengapa Harus Menggunakan Platfotm DRIFE?

Dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, ada lebih dari 1.600 platform cryptocurrency yang didirikan atas berdasarkan teknologi blockchain saat ini. Teknologi ini telah mendorong inovasi penciptaan perusahaan baru, teknologi inovatif yang hebat, dan fitur skalabilitas yang ditingkatkan.



Namun, lebih dari 90% proyek tidak memiliki aplikasi atau utilitas praktis. Kebanyakan dari mereka hanyalah sub-rantai dan sidechains yang memanfaatkan kekuatan sistem yang lebih efisien. Adopsi dari platform ini masih sangatlah sedikit, meskipun ada banyak peluang yang disediakan teknologi blockchain.


Keuntungan Menggunakan Platform DRIFE

- Tanpa komisi: DRIFE bertujuan untuk mengalihkan fokus dari platform berbasis komisi yang ada ke jaringan desentralisasi dengan model ekonomi baru, di mana Pengemudi akan mendapatkan 100% dari ongkos yang dibayarkan oleh Komuter.
- Platform sosial insentif: DRIFE memberikan insentif tambahan kepada pengguna jaringannya. Ini berkontribusi pada peningkatan platform melalui interaksi sosial dan pembangunan jaringan.



- Tata Kelola: DRIFE percaya pada keterlibatan yang demokratis dari peserta jaringan terhadap pengambilan keputusan finansial dan operasional untuk platform.
- Keselamatan: DRIFE prihatin tentang keselamatan penumpang dan berusaha untuk menerapkan beberapa pemeriksaan keamanan pada pengemudi sebelum naik dan bahkan selama layanan. DRIFE juga menyediakan infrastruktur untuk menyiarkan sinyal SOS Darurat dalam komunitas untuk meminta bantuan.


Proses pembayaran

DRIFE akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan berbagai metode pembayaran seperti uang tunai, kartu, dan token DRF. Pengguna akan memiliki kebebasan untuk memanfaatkan opsi pembayaran pilihan mereka. Untuk setiap perjalanan, drive mendapat 100% dari ongkos yang dibayarkan. Ini memastikan bahwa DRIFE tidak memiliki biaya, biaya, atau komisi tersembunyi.



Pembayaran ongkos absolut untuk pengemudi datang dengan manfaat biaya besar dibandingkan dengan pesaing, dan mengembalikan semua pendapatan kembali ke komunitas di mana ia berada.


Token DRIFE dan ICO DRIFE

DRIFE memilih untuk beroperasi pada blockchain EOS, bukan platform blockchain lainnya yang dapat diprogram. Fitur-fitur platform EOS sangat membantu proyek DRIFE sebagai berikut:

- Pembayaran tarif dengan nol biaya transaksi
- Ini merupakan keuntungan tambahan untuk semua pengguna DRIVE
- Skalabilitas tertinggi dengan nol transaksi yang belum dikonfirmasi




Token: DRIFE
Simbol: DRF
Tipe: Utility
Platform: EOS
Harga: 1 DRF = 0,23 USD
Softcap: 32,500,000 DRF
Hardcap: 162,500,000 DRF
Tanggal ICO: 25/02/2019 - 31/05/2019


Kesimpulan

Platform DRIFE mencoba untuk menciptakan layanan ride hailing dengan pembayaran yang transparan kepada pengemudi, pembayaran tarif dengan nol biaya transaksi, dan tingkat keamanan data pribadi. 

Kita bisa melihat saat ini, industri ride hailing berkembang sangat pesat, tidak menutup kemungkinan platform DRIFE akan sangat digemari dimasa depan. Selain itu, DRIFE juga mempunyai tim yang kuat yang sangat membantu mencapai tujuan utama platform DRIFE. Jika anda ingin mengetahui informasi lebih silahkan mengunjungi website drife dan membaca lightpaper mereka.


Informasi Lebih Lanjut :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Arsip Blog