Selasa, 30 April 2019

LOLCOIN – Masa Depan Pendidikan


Pendidikan selalu menjadi salah satu indikator utama dari orang yang berpendidikan yang, setelah lulus dari lembaga pendidikan tinggi, bisa menggunakan pengetahuan yang diperoleh sepanjang waktu, serta menemukan pekerjaan yang layak di yang khusus. Orang-orang dari zaman kuno menanamkan nilai pendidikan, yang awalnya lulus dari mulut ke mulut, maka dibentuk aliran kecil, maka sekolah, dan setelah semua tumbuh menjadi besar institusi dan Universitas, di mana setiap orang yang Haus pengetahuan telah kesempatan untuk mendapatkan mereka secara penuh.
Tentu saja, sekarang sistem pendidikan tidak banyak berubah, seperti prinsip pasokan pengetahuan tetap sama. Tapi di sini adalah masalah yang ia telah menjadi lebih banyak.

Masalah

Tentu saja seseorang akan setuju dengan saya, dan seseorang mungkin tidak, tapi fakta bahwa sistem pendidikan kami yang tertinggal di belakang teknologi modern selama 50 tahun-itu sudah pasti! Aku tidak tahu tentang Kamu, tapi di Universitas Road saya kita mempelajari desain mobil dari abad terakhir. Ketika sebagai pada perjalanan panjang jalan mobil modern kelas tertinggi. Katakan padaku, bagaimana saya bisa menerapkan pengetahuan saya dalam praktek di masa depan, jika melihat di bawah kap mobil baru tidak memahami apa pun di sana? Ternyata semua banyak kuliah dan jam mendengarkan teori”ruang kosong”?
Berbicara tentang topik ini dengan teman-teman saya, kita sampai pada kesimpulan bahwa pendidikan tinggi benar-benar modern hidup pada abad terakhir dan tidak efektif. Ya yang tidak menyembunyikan, itu tidak bahkan janji-janji pekerjaan lebih lanjut dalam bidang ini. Selama kita mendapatkan kami “pendidikan” dunia berubah begitu cepat bahwa pada akhir Universitas mereka memilih profesi dapat sudah tidak ada kebutuhan. Dan hal yang paling menyedihkan dari semua adalah bahwa ada banyak contoh seperti sekarang.
Tapi untungnya, teknologi tidak berdiri diam dan terang pikiran manusia selalu mencari kualitas solusi untuk masalah-masalah saat ini. Arah ini adalah tidak terkecuali, jadi saya akan senang untuk memberitahu Kamu hari ini tentang proyek baru.

Tentang proyek

Proyek yang akan dibahas hari ini disebut – Belajar Online pendidikan (LOL). Proyek ini bertujuan untuk membuat sebuah revolusi kualitatif dalam seluruh sistem pendidikan tinggi, melalui pengenalan teknologi baru desentralisasi, serta mengubah konsep keseluruhan pasokan pengetahuan teoretis dan praktis.
3.png
Jika kita berbicara tentang LOL dalam bahasa yang sederhana, kita dapat mengatakan bahwa LOLadalah platform unik blockchain di mana semua orang bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas tinggi dan modern. Selain itu, dia akan belajar yang paling maju dan populer arah abad ke-21, mempelajari bidang-bidang seperti pembangunan sebagai: mesin struktur, kecerdasan buatan dan banyak aspek lain teknologi modern realitas.

Keuntungan dan fitur

Sangat penting untuk memperhatikan fakta bahwa LOL memiliki tingkat tertinggi layak kelas dunia pendidikan, serta sesuai dengan Universitas-Universitas Internasional Eropa. Selain itu, proyek ini menggunakan semua sertifikasi diperlukan dan abstraksi untuk bahan pendidikan dan digital, yang aman disimpan dalam jaringan desentralisasi blockchain. Setiap orang akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas tinggi dari para ahli terkemuka dari seluruh dunia, yang memiliki pengalaman adalah lebih dari satu dekade. Pada saat yang sama dalam modus online untuk melewati berbagai macam tes, baik untuk meningkatkan keterampilan University dan untuk meningkatkan tingkat mereka.
Untuk saat-saat bekerja dari platform, mereka telah sudah mempersiapkan rinci algoritma untuk pengujian kandidat mereka, termasuk beragam penafsiran mengenai kepribadian dengan semua berikutnya biometrik sidik jari yang diperlukan untuk pendaftaran penuh dalam sistem. Tentu saja, ini tidak hanya keuntungan dari sistem LOL. Itu sudah cukup untuk dicatat bahwa akses ke sumber daya untuk calon tidak akan terbatas. Ini berarti bahwa siapa pun akan mampu memulai pendidikan modern berteknologi tinggi mereka mana pun ia dan apa pun kewarganegaraan ia.
4.jpg
Selain itu, di samping pengetahuan praktis dan keterampilan, LOL akan memberikan kesempatan bagi para calon untuk menerima penghasilan mereka pertama melakukan proyek-proyek tertentu. Dengan demikian, Kamu akan tidak hanya menyerap teori kering, tetapi juga untuk mendukungnya dalam praktek yang mendapatkan penghasilan yang nyata. Kedengarannya sempurna bagi saya.
6.png
Melengkapi semua keragaman ini akan dikembangkan aplikasi, akses yang akan disediakan dari semua jenis perangkat, dari sebuah smartphone untuk tablet, laptop atau komputer. Sebagai bagian dari aplikasi, siswa akan mampu berkomunikasi dalam kelompok real-time chatting, membahas tugas, serta membaca peringatan tentang program studi baru, meningkatkan sertifikasi dan saat-saat lain pendidikan.

Token

Untuk memastikan gerakan semua fungsi dan operasi dalam sistem akan menjadi tanda yang internal- Belajar Online koin (LOL). Dengan bantuan yang akan mungkin tidak hanya untuk membayar untuk pelatihan, tetapi juga untuk mendapatkan akses ke beberapa kelompok individu pengetahuan. Token sendiri dikembangkan berdasarkan Ethereum blockchain. Untuk membiayai proyek mereka, pendiri memilih model STO untuk mempromosikan proyek, di mana banyak koin akan didistribusikan. Harga awal untuk 1 LOL akan menjadi US $0.07. Informasi lebih lanjut tentang distribusi Token dapat ditemukan kertas putih proyek.
Distribusi dana dan Token adalah sebagai berikut:
7.png

Kesimpulan

Di akhir saya review yang saya ingin mengatakan bahwa proyek seperti ini, sangat populer di seluruh dunia. Setiap tahun jutaan siswa berpikir tentang apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi untuk tidak hanya pendidikan yang layak di masa depan, tetapi juga pekerjaan yang bergengsi, populer. Oleh karena itu, saya percaya bahwa setiap orang yang khawatir tentang masa depan atau masa depan anak-anak mereka setidaknya harus menjadi lebih akrab dengan konsep LOLCOIN. Selain itu, mereka saat ini memiliki jumlah yang memadai organisasi yang ada, yang selama bertahun-tahun berhasil membuktikan diri secara kualitatif.

Informasi Lebih Lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Arsip Blog