Sabtu, 17 Agustus 2019

Bamboo – Investasikan Hari Ini, Perubahan Di Hari Esok


Relatif baru-baru ini, kami sudah mengumpulkan topik perawatan medis dalam masyarakat modern kita, dan datang ke kesimpulan bahwa topik kesehatan peduli masih memiliki banyak untuk tumbuh. Karena orang-orang yang menerima perawatan medis setidaknya beberapa membuat hanya 20% dari total massa orang-orang dari seluruh dunia. Pada kenyataannya, statistik ini dapat menjadi lebih buruk, karena sama 20% dari orang yang menerima kualitas perawatan medis yang tepat waktu adalah kurang dari 2-3%. Dan semua karena begitu banyak orang hanya tidak mampu untuk dangkal berbagai prosedur medis dan pemeriksaan, yang sangat mahal.

Masalah

Tentu saja, untuk tujuan tersebut, berbagai perusahaan asuransi diciptakan, tujuan utama yang adalah untuk menyediakan semua rentang diperlukan layanan medis dalam waktu dan menutupi semua biaya yang terkait. Tapi sayangnya, tidak semua orang punya kesempatan untuk mengalokasikan jumlah bulat seperti asuransi kesehatan biasa, yang seperti kita ketahui di perusahaan asuransi swasta sangat mahal. Beberapa lingkaran setan yang diperoleh. Sistem perawatan kesehatan ditingkatkan, yang telah sepenuhnya memutuskan untuk menggunakan teknologi modern untuk kepentingan masyarakat, bermaksud untuk memecahkannya.
Снимок экрана 2019-08-11 в 19.48.18.png

Tentang proyek

Proyek ingin hadir untuk Anda hari ini disebut bamboo. Nama proyek ini dipilih bukan oleh kesempatan, seperti bamboo adalah identifikasi kekuatan sangat alami alam, mana ada baik ketahanan dan pertumbuhan, serta perlawanan terhadap indikator eksternal dan faktor lainnya. Oleh karena itu, nama bamboo sepenuhnya konsisten dengan sangat subjek dari proyek yang akan dibahas sekarang. Jadi, apa adalah bamboo?
Снимок экрана 2019-08-11 в 19.46.36.png
Bamboo adalah, tidak takut bahkan kata ini, sebuah proyek blockchain yang unik, yang bersama dengan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin, bermaksud untuk menghasilkan inovasi dalam sistem perawatan kesehatan. Jika kita berbicara tentang proses ini dalam kata-kata sederhana, bamboo proyek ini bertujuan untuk memberikan massa asuransi untuk semua anggota jaringan. Pada apa yang harus dilakukan dalam yang stabil, handal dan paling aman bentuk.

Sifat Bamboo

ACEAH kesehatan bermaksud untuk menyediakan struktur ini tindakan, berkat yang integritas kualitas hidup semua peserta bamboo akan dibentuk, serta sejumlah kekurangan dari sistem perawatan kesehatan saat ini akan dihilangkan. Tentu saja, untuk memaksimalkan efektivitas ide-ide mereka, hal ini diperlukan untuk mengambil tindakan nyata, yang pelaksanaannya akan segera mengarah ke hasil positif. Oleh karena itu, para pendiri bamboo dan strukturnya yang menyertainya ACEAH kesehatan, mengidentifikasi sejumlah isu yang mereka mengalihkan perhatian mereka.
  • Hal pertama yang mereka mulai dengan adalah ketersediaan umum asuransi kesehatan untuk semua anggota mereka;
  • Kedua tindakan bertujuan untuk pelaksanaan struktur keamanan yang dapat diandalkan dan transparan, tujuan utama dari yang adalah untuk memberikan basis permanen berdasarkan teknologi blockchain. Struktur ini akan memungkinkan semua asuransi untuk menciptakan kebijakan berkualitas tinggi yang berdasarkan sistem data yang fleksibel;
  • tindakan ketiga, yang akan memungkinkan untuk sepenuhnya membentuk ekosistem bamboo, termasuk penyatuan semua penyedia layanan, yang, asuransi kesehatan, berbagai profesional medis, sebagai baik sebagai biasa pengguna masyarakat. Semua ini dalam jangka panjang bermaksud untuk menghasilkan buah yang semua akan mendapat manfaat;
  • dan tindakan keempat, yang juga memiliki dampak pada penataan sistem bamboo, untuk menghilangkan usang dan tidak efektif asuransi kesehatan dan struktur kesehatan secara umum.
Снимок экрана 2019-08-11 в 19.44.47.png

Keuntungan

Bamboo memiliki berbagai macam visual keuntungan dan mereka semua berbaring di ketersediaan layanan yang disediakan oleh sistem. Setelah semua, prinsip utama dari sistem bamboo adalah bahwa model bisnis langsung berinteraksi dengan penyedia layanan kesehatan, serta database yang umum dengan analisis data yang tersedia. Selain itu, interaksi konstan sistem dengan penggunanya diasuransikan memungkinkan untuk menghilangkan hubungan bertentangan dan palsu, juga untuk menyingkirkan semakin biaya asuransi kesehatan, juga menawarkan makanan yang lebih baik dan lebih berguna. Penggunaan, yang secara langsung mempengaruhi kondisi dan kualitas pengguna. Sehingga mencegah penyakit kronis seperti diabetes, hipertensi dan banyak orang lain.
Dan agar sistem ini bekerja lebih efektif akan dibuat semacam biometrik pusat ujian. Mana setiap pengguna sistem bamboo akan dapat untuk menerima pemeriksaan medis yang tepat waktu dan mengungkapkan semua poin pada kondisi kesehatan saat ini. merasa sangat nyaman dan sangat diperlukan hari ini. Sejak munculnya layanan seperti pusat akan mengurangi tingkat risiko berbagai penyakit, mengidentifikasi asal mereka pada tahap awal.
Снимок экрана 2019-08-11 в 19.43.41.png

Token

Tidak diragukan lagi, untuk memberikan kualitas bantuan, ekosistem harus menjadi diberkahi dengan token internal sendiri- BBO, yang semua transaksi dan pembelian layanan yang tersedia akan mengambil tempat. Token sendiri dikembangkan berdasarkan Ethereum blockchain dan wakil dari token ERC-20 standar. Pasokan total BBO token 1 miliar unit akan dikeluarkan. Setengah dari yang akan dialokasikan untuk dijual.
Снимок экрана 2019-08-11 в 19.45.09.png

Kesimpulan

Kesimpulannya, ingin sekali lagi dicatat tingkat tinggi persiapan proyek ini, seperti halnya dengan tim yang kuat, yang mampu sepenuhnya struktur rencana dan tujuan mereka. Pada saat yang sama, untuk mendukung implementasi mereka dengan teknologi yang kuat dan modern, dengan bantuan yang berkualitas tinggi terobosan dalam perawatan kesehatan dan industri asuransi secara khusus akan dibuat. Selain itu, bamboo akan bekerjasama dengan sejumlah mitra medis, yang pada gilirannya akan memenuhi permintaan penggunanya dalam semua bidang kesehatan yang besar.
Tapi untuk benar menilai kualitas semua hal di atas ditulis, ianya tidak diragukan lagi perlu untuk mencobanya semua pengalaman mereka sendiri. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk melihat bamboo lebih serius dan mempelajari struktur secara lebih rinci. Setelah semua, dalam tinjauan, hanya menyentuh pada “puncak gunung es” yang terletak di seluruh ton informasi. Belajar bahwa Anda dapat sekarang, untuk ini Anda perlu mengikuti pada akhir artikel ini. Dimana, prinsip, dan menunggu untuk Anda semua sumber-sumber resmi bamboo. Itu yang mungkin akan selesai, senang menjadi berguna dan menjadi sehat!

Informasi Lebih Lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Arsip Blog