Kamis, 07 November 2019

Freelanex – Generasi Blockchain Untuk Dunia Freelencer



Betapa baiknya untuk mengetahui bahwa dunia di mana kita hidup jauh lebih baik daripada sepuluh atau bahkan dua puluh tahun yang lalu. Sekarang, ketika ada begitu banyak kesempatan, teknologi dan alat untuk implementasi kita sendiri di sekitar kita, kita memiliki kesempatan unik untuk mewujudkan semua ide terliar kita, dan juga bangga dengan aplikasi mereka dalam praktek oleh orang lain. Dan tentu saja sekarang memiliki perwujudan kreatif dari potensi mereka, serta sejumlah keterampilan yang berguna lainnya, hasil yang dapat menciptakan atribut yang berbeda dari kehidupan kita. Yaitu, mengelilingi diri Anda dengan apa yang kita butuhkan paling.
Tentu saja, agar semua ini menjadi bagian dari satu sistem besar, penting bagi orang untuk mempromosikan bakat mereka melalui massa, untuk ini mereka mendapatkan pekerjaan di mana kemampuan mereka dapat sepenuhnya terungkap dalam sebuah perusahaan tertentu. Atau, sebaliknya, menciptakan sumber pendapatan mereka sendiri dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Sejujurnya, metode kedua dari implementasi selama sepuluh tahun terakhir telah mendapatkan popularitas tertentu di antara populasi kelas pekerja, seperti yang dilambangkan oleh berbagai statistik dan penelitian. Ya, di Amerika Serikat sendiri freelancer mempekerjakan lebih dari 50.000.000 orang. Selain itu, jumlah ini dari tahun ke tahun hanya tumbuh dan meningkat.

Masalah

Statistik ini tidak bisa menyenangkan, karena menunjukkan hubungan bisnis baru kami, serta pendekatan yang berbeda untuk lingkungan kerja. Namun, terlepas dari semua suasana hati yang positif ini, lingkup lepas masih mengalami sejumlah masalah, yang pada prinsipnya kita sekarang dengan Anda dan berbicara. Yang pertama dan mungkin masalah yang paling umum di bidang lepas adalah tingkat rendah kepercayaan. Dengan itu, itu rendah tidak hanya dalam kaitannya dengan karyawan jarak jauh, tetapi juga untuk majikan sendiri, karena tidak selalu dan tidak semua orang bersedia membayar dengan itikad baik untuk pekerjaan yang dilakukan. Atau, sebaliknya, tidak semua orang bersedia membayar terlebih dahulu untuk pekerjaan yang belum dilakukan. Masalah yang paling populer kedua terkait lebih banyak dengan biaya transaksi yang tinggi dan semua jenis komisi yang ada dalam platform tertentu. Setelah semua, tidak ada yang ingin berbagi singa saham pendapatan mereka dengan sistem, yang hanya memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Anda.
Adapun masalah ketiga, strukturnya mengacu pada kurangnya perjanjian yang layak antara freelancer dan majikan potensinya, serta pemeriksaan lain untuk melakukan kualitas kerja. Artinya, evaluasi pekerjaan terjadi dalam pendapat satu atau pihak lain tanpa khusus, perjanjian tertulis. Cara alami apa yang dapat membawa sejumlah keluhan atau ketidaksesuaian hasil yang diharapkan dengan sebenarnya tersedia. Singkatnya, pasar freelance membutuhkan alat komunikasi yang layak, serta ketentuan umum Konvensi. Yang dapat dicapai hanya dengan bantuan kombinasi beberapa alat. Tertarik untuk mengetahui apa? Kemudian membaca posting ini sampai akhir dan Anda akan belajar banyak hal yang menarik.

Tentang proyek dan fitur-fiturnya

lingkungan desentralisasi baru di mana freelancer dari seluruh dunia akan menemukan kualitas tertinggi dan peralatan canggih untuk mewujudkan potensi mereka. Aku menyebutnya proyek- Freelanex. Seperti yang Anda sudah mengerti, tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menciptakan dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk komunikasi dari sejumlah besar pengguna, di mana masing-masing akan menemukan yang tepat, transparan dan efisien lingkungan. Dimana semua transaksi akan direkam oleh kontrak cerdas yang dirancang khusus, serta memenuhi semua persyaratan keandalan dan keamanan. Pada prinsipnya, pada awalnya menyiratkan bahwa struktur terdesentralisasi.
Selain Freelanex akan tersedia untuk gateway pembayaran Anda yang akan dilakukan semua transaksi dan perhitungan keuangan pada hasil pekerjaan yang dilakukan. Itu akan membuat struktur Freelanex lebih mudah diakses dan fleksibel di seluruh planet kita dan anggota freelance nya.

Keuntungan

Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar keuntungan yang kita Daftarkan di paragraf sebelumnya, bagaimanapun, Freelanex siap untuk menunjukkan sejumlah fitur lain yang menjadikannya favorit di antara platform yang ada untuk freelancer. Seperti yang Anda ingat dasar Freelanex membentuk teknologi modern blockchain dengan mana pendiri sistem, dan berniat untuk datang ke lebih transparan, dapat diandalkan dan aman hubungan antara bekerja jarak jauh karyawan dan Majikan. Tentu saja, bahwa komunikasi mereka telah sangat tepat, para pendiri Freelanex meluncurkan kontrak cerdas tanpa yang Anda tidak akan membuat urutan apapun melalui ekosistem ini. Kehadirannya akan menghindari banyak isu kontroversial, serta meningkatkan tingkat kepercayaan pada kedua belah pihak. Ini akan menghalangi mereka dari keraguan yang masuk akal dalam pelanggaran hak, atau sesuatu yang lebih buruk daripada kecurangan dalam kerangka Freelanex. Memperkuat sama semua tingkat keamanan yang tinggi, akan sistem wajib KYC tanpa yang sayangnya hari ini sama sekali tidak ada cara.

Token

Bukan rahasia bahwa pengembangan ekosistem desentralisasi sendiri memerlukan token internal dengan mana semua transaksi akan dibuat, serta semua kemungkinan pembayaran dan imbalan. Bahwa pada prinsipnya adalah logis, mengingat format tema hari ini kami dan fitur-fiturnya. platform token internal Freelanex – flxc. Penting untuk dicatat bahwa token ini dikembangkan sesuai dengan protokol Ethereum dan sesuai dengan standar ERC20 . Pada saat yang sama, fakta bahwa penanda ini memenuhi semua prinsip ekonomi, dan karena itu lolos uji AML .
Di sisi lain, total pasokan penanda Flxc akan berjumlah 10.000.000.000, sebagian besar yang akan disajikan untuk penjualan umum. Adapun sisa setengah dari koin, itu akan benar didistribusikan antara tim pengembangan dan kelompok penasihat, serta dicadangkan untuk pengembangan lebih lanjut Freelanex. Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan token * FLXC * adalah sebagai berikut:

Kesimpulan

Dalam kesimpulan dari tinjauan ini, ingin sekali lagi mencatat pendekatan yang jelas dan terstruktur untuk masalah yang ada pasar kerja jarak jauh warga negara banyak negara, serta solusi kualitatif untuk semua masalah di atas. platform Freelanex layak mendapatkan perhatian Anda, karena antarmuka dengan fungsi yang tersedia siap membantu Anda mewujudkan potensi penuh anda di 100%. Pada saat yang sama menjamin tingkat tinggi kepercayaan, keandalan, transparansi dan yang paling penting keamanan!

Informasi Lebih Lanjut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular

Arsip Blog